Wednesday, December 30, 2009

FF (OneShoot) Theory

dengan segenap cinta buat adek ku tersaionkk.. wkwk

Author :: Mrs. Cho aka Chacha Riza *ka~bur sebelum di hajar ELF* wkwk
Genre :: Romance Comedy
Pairing :: Fira <3 Eunhyuk
Cast :: Fira Cr 피라찬 Chan as Shin Fira *mian lupa nama koreanya.. tapi ni nama juga uda bagus.. hhe*
Lee Hyukjae aka Eunhyuk si Dancing machine From Super Junior ^^
Song hye kyung as her self *angri, jadi cast dulu yaa,, ff buatmu menyusul*
Lee donghae
Kim KeyBum almighty from SHINee


*******

Dalam hidup Cuma ada dua pilihan. Baik ato buruk. Sayangnya gue bukan tipe yg percaya gituan. Prinsip gue;baik, buruk, ato gag guna! Kaya yg sedang gue lakuin sekarang. Jelas banget Masuk dalam kategori gag guna. Yaiyah, gue cewek yg lagi mlototin pacar sendiri gajen2an ma orang lain. Hebat kan gue?

“aish~ sabar yaa fira-aah…” hye kyung ngipasin ubun2 gue pake topengnya. Kita lagi berada di pinggiran pesta topeng. Acara musiman kampus.

“Apaan lo?” gue sok cuek, terusin minum coke ditangan.

Sialan si Eunhyuk! Seneng bgt liat gue pengen gigit kaos kaki gini.
Apaan dong maksud die waktu nembak gue di acara Ospek 6bulan lalu kalu gue Cuma di kasih hati tiap hari buat di makan? Alasan die klise,”aku pan tenar sebelum jadian ma kamu. Jadi kasian fans2ku yg sedih ngeliat aku menjauh!” dan gue mau muntah saat itu juga. Berhubung gue orangnya gengsian, palagi depan kunyuk satu ini, jadi gue Cuma tersenyum segula mungkin. Dalam hati, gue pengen smekdon ni cowok cakep.

Iya! Cowok gue cakep. Gue bangga ma kecakepan dia yg terkenal seantero korea. Lee Hyukjae ato Eunhyuk. Sapa yg gag kenal, kecuali tu org lahir di jaman batu. Tapi, percaya deh, kalu gini terus gue mending jadian ma preman playgrup kota sebelah. Cepet tua gue!

“Annyeong..” sapa seorang cowok berdiri nyamperin gue. Hye Kyung? hilang! mungkin lagi berburu Donghae. Temen sesukunya Eunhyuk.

Die pake topeng dri stainless mengkilap. Matanya gag keliatan banget2, tapi muka mungil ma suara tegasnya bikin gue tau ini siapa.

“Keybum…” gue senyum,”Sendiri?”

Key ngangguk,”hebat kamu yah?”

Kamu-aku. Selalu dia ngomong gitu ke gue.

“Wae?”

“Cowok lagi mesra2an ma cewek laen, n kamu di sini aja. Gag ngelakuin apa2…”

“hahaha…” gue negak lagi ntu coke pahit,”Mang mau gimana lagi?” jawab gue gag minta jawaban.

“Yah, kalu aku jadi kamu, aku bakal datangen dia, mungkin gamprat ce2 itu dikit, trus mutusin cowok gag guna macam itu!”

“Keybum-ssi!” nah loh! Gue pke bahasa formal. Tahu die gag suka digituin,”BUKAN urusan lo!” jawab gue sewot.

Gue mencak, trus keluar dari hall. Bete abis. Uda liet laki gitu, di tambah komen2 geje. Gue gag butuh itu semua.
Gue tahu keliatannya gue egois banget, yah?. Silakan lo ngjudge sesukanya. Tapi maap, telinga gue udah gue tutup lama banget sejak gue kenal makhluk bernama lee dong hae itu. Alibi gue bias. B-I-A-S! ‘gue punya alasan sendiri berpikir gini.’ That’s it! Yong mi juga sering ngerecokin gue buat putus ma dong hae. It’s oke! Talk to my hand girl…

Waktu gue mangap ambil napas, ada suara rame2 dri dalam hall. Sumpah…! Gue gag peduli. Tapi sumpah…!juga, gue penasaran. Alhasil gue masuk lagi sambil jinjing ni gaun roksoi ma ni topeng yg bikin gue nyesel gag beli yg karet aja, malah tangkai ngerepotin gini.

Anyem! Gue mau minum baygon*kaya ada aja di korea..XD* waktu tau apa yg anak2 sorakin. Cowok gue yang kepadanyalah kutitipkan hatiku setengah tahun ini, lagi ngdance—sorry--cheap dance di tengah lantai yg emang disediain buat acara dansa malam ini sama seorang cewek yg astajim seksoi geboi. Bukannya apa, kalu dia Cuma ganjen2 ma cewek gue masih bisa terima. Tapi ini? uda maen-aish~-pegang2an? Gue aja gag pernah!*gag berarti gue mau juga*

Gaunnya kaya orang kekurangan kain. Bolong2 pula. Kalu emak liet gue pke gituan, gue pasti dimasupin l ke perut lagi. Gag jadi dilahirin n sejarah cewek terkece di dunia ini*nunjuk diri sendiri* gag bakal ada. Mian, gue narsis dikit. Cowok gue ini dancer yahud! Barusan di ajakin gabung di agensi yg naungin artis2 beken kaya DBSK, tau khan?

Dan gue, gag jelas dapat toa dari mana—kayanya tadi ada yg minjem ma satpam komplek—tereak lebih kenceng dari maria carey,” LEE HYUKJAE!!!!!”
Peduli amat michael jackson kebangun dri kubur denger suara gue. Gue marah setengah mampus! Semua orang noleh. Berharap gue ngeluarin absenan nama2 binatang ragunan biar mereka pada angkat tangan, tapi yg ada kaki gue lemes n tenggorokan gue kaya kesumbat batu kali. Gue Cuma bisa berbalik nyembunyiin air terjun di mata yg udah tumpah ruah gag karuan. Gue buang ntu topeng trus lari maraton keluar.

“Pabo!” gue merutuki diri sendiri.

Gue sayaaaaang banget ma tu cowok playboy cap kaki marmut. Penat gue hilang tiap kali denger dia Cuma say hello, ato senyum—yang bahkan gag ke gue. Ke cewek yg barusan nyapa dia! heu. Udah berkali2 gue coba ngelupain dia, pantengin inet hunting cowok, tebar jala di mall, muter2 pala di jalan nyari yg cocok, tapi kayanya hati gue udah terikat benang merah gag keliatan ma tu makhluk.
Derap langkah ngikutin di belakang. Setengah senang gue yakin itu dia.

“Shin Fira…” panggil ntu suara.
Gue noleh masih nutupin muka,”Keybum…?” dinding kebahagiaan gue runtuh. Bahkan di saat gini die gag niat ngejar gue?? Ayam!

“Gwaencana?” die terengah2. Mank gue lari berapa km/h??

“Ahh… ne…” gue ngapus air mata.

“Pabo! Jelas2 mata kebanjiran gitu!” die sewot.

“Lah? Lo yg pabo! Uda tahu, tempe!” gue masi sempet ngelawak. Hebatkan gue?
Keybum ketawa, lampu jalan di belakang gue nyinarin muka dia keseluruhan. Ebuseett! Kok dia jadi manis banget diliat gini?! Andwe!gue CiSeTi*cinta sejati* ma lee donghae-yang-lagi-ngdance-geje-ma- cewek-kece di sono.

“Fira-ah! Uda aku bilang berapa kali, Eunhyuk sunbae gag cocok ma kamu. Lagi pula kalian beda tiga taun. Bentar lagi die lulus trus ninggalin kamu gitu aja ma cewek laen!”
PLAKK!*ups!*

“Apa urusan lo sih ngatain dia kaya gitu? Mang lo tahu apa, hah?cebok aja lo belum bener!” gue ngelawak lagi! Hhahah, gag denk, gue serius marah!

“Hya… Fira-ahh. Aku peduli sama kamu bukan tanpa alasan. Aku gag mau hati kamu sia2 buat orang yg gag bener. Aku…”

“Udah! Gue mau pulang…”

“Kajima!” keybum narik tangan gue,”lo bahkan gag kasi gue kesempatan ngomong? gue Cuma mau bilang—“

BUKKK!! POWW!! Gludukgukmeongmiauukraktronggosong! *gag segitunya sih;p*
Sebuah bogeman mendarat di muka Key. Gue kaget ampe mau terbang*gag keren bgt yah?*

“jangan sentuh dia, bocah!”

Ini nih manusia yg gue tunggu2. Kok baru datang mas?

**************

Fira menatap Eunhyuk kaget. Cowok itu tidak bicara tapi terus menyeretnya menjauh dari keybum yg terkapar di tanah.

“Hya! Lepaskan!” Fira berontak.

Eunhyuk tak peduli dan terus menariknya menjauh ke taman terdekat.

“kau pikir sedang apa, hah?!”bentak Fira,”datang lalu main pukul! Benar2 tidak dewasa! Dan… apa yang kau lakukan di hall tadi? Memamerkan keahlianmu Berdansa cheap dance? Cih! Membanggakan sekali!” hye kyung melontarkan semua kemarahannya.

Bukannya melakukan apa, Eunhyuk malah tertawa terbahak2.

“Lee Hyukjae-ssi! Apa yg lucu?!” seru Fira.

Cowok itu memegangi perutnya dan berusaha berdiri tegak,”Kau…hahaha! lucu sekali marah2 seperti itu! Hahah…!”

Hye kyung benar2 ingin menggigit kepala donghae sekarang juga. Tapi tubuhnya tak cukup tinggi.
“Hyekyung-ahh..” Eunhyuk tiba2 serius,”Aku lebih suka kau marah seperti ini dari pada tahu2 berjalan bersama bocah lelaki lain…”

“Mwo?” Fira tak mengerti.

“Dengar! Aku memang sering membuatmu kesal. Tapi itu karena aku suka melihat tatapan kesalmu. Bagiku itu lebih romantis dibanding jutaan tangkai mawar atau puisi konyol…”

“Tidak konyol!” sanggah Fira.

“Oke2. Baiklah… tadi itu ada mata2 agensi yg menyamar, jadi aku hanya memperlihatkan sedikit kemampuan. Aku mengejarmu tapi dia mencegahku…lihat!” Eunhyuk mengeluarkan secarik kertas,”Dia memberiku kartu nama! Sebentar lagi aku akan mewujudkan cita2ku!”

“Dan melupakanku begitu saja?”

“Anio…” jawabnya gusar,”Emmm…” Eunhyuk melirik sekitar, memastikan tak ada orang orang yg melihat.
CUP! Ia mengecup pipi Fira sedetik.

“Kau sudah ku cap pos! jadi tidak boleh di ambil orang! Araseoh?”

Fira melongo kaget dan mengangguk bodoh.

See?? Dia memang suka tebar pesona. Tapi dia satu2nya yg membuatku merasa berharga. Dia hadiah dari Tuhan, aku tahu… jadi, sesuai teori, dia salah satu hal terbaik dalam hidupku! ^^

*********
Di hall…

“Nape lo key?” yong mi muncul dengan Donghae di sampingnya.

“Pacar temen lo tuh gampar gua!” usep2 mukanya yang ganteng*ahai*

“Hah? Wae?” tanya Donghae ikutan bingung.

“Gue Cuma mau bilang ke Fira kalu Hye Kyung yang nyuruh gue deket ma dia biar ninggalin Eunhyuk. Jadinya gue malah dapat mangga muda gini!” omel key,”Asal lo tahu ya, gue ogah ma cewek perkasa kayak gitu. Eunhyuk aja yang tahan ma dia…heu…” key bergidik ngeri…

+THE END+

di post di Notes FB saiia juga^^

No comments: