Sunday, May 3, 2009

Minho SHINee's New Nose

Aku sedih...
Kenapa virus opLas juga HARUS menyerang SHINee,.??
Benar-benar virus menular dikalangan artis SM..!!
Minho-oppa,.u really don't need to do this...
Tanpa gitu juga oppa emang udah "dikutuk" cakep dari lahir...

Awalnya aku kira itu cuma gosip murahan,.
Tapi ternyata setelah dapat artikel plus fotonya..*menghela napas*itu memang BENAR,!!
Idungnya lebih mancung*makin cakep sii*
bandingin SHINee dulu sama setelah Sparkling konser kemaren...
Sedih..T.T

Mau hidung kayak dulu juga aku bakal teuteup cinta...
Oppa gag ada jelek2nya kok buat semua SHINee World,.
We love u the way u are...
No matter what,.*kcuali tnyata oppa adalah otak dari semua kekacauan dunia*

Tapi biar pun udah tau idung oppa gag kayak dulu lagi.,meski hati ini kecewa,.cintaku tetap sama*haLaHh Lebay,.hehehh*

Ummm,.kaLU dipikir2,.mumpung gratis kenapa gag juga yah,?
Pasti dibayarin SM,!!
Mungkin oppa juga punya niat baek buat nyenengin semua SHINee World dengan menjadi lebih ganteng.,*I really appreciate it*
Hanya saja hati ini,.hati ini benar2 gag mwu kerja sama,!!Rasa kecewa tetap menghantui,.

Argh,!!just think it easy cha2,.
Walo gag oplas juga oppa gag mungkin selamanya muda,..
Jadi aku cuma bisa berharap meski suatu hari nanti fisik sudah semakin senja,.oppa tetap Minho yang sama,.
Tetap nuyeh flaming charisma,.
Tetap ice prince-ku yang pemalu tapi jago ngerap*gag kebayang minho versi kakek2 masi ngerap juga,.huahahh*

Semoga Onew oppa tidak mengikuti jejaknya*hal yang paling aku kuatirin*,.
I LOPH UR EYES.,.!!
Itu yang bikin oppa jd charming bunged,..
Please yah..jgn oplas juga,.*berdoa pd Tuhan*...

Aku mau jadi fans yang profesional ajja,.
Tetap suka SHINee biar pun oplas...*gag bisa gag soalnya*

No comments: