Thursday, April 9, 2009

Don't judge something early...

jangan menilai segala sesuatu terlalu cepat...
karena terkadang gag semua yang kamu liat itu bener,,*Hoh??*
maksudnya segala sesuatu di dunia ini ternyata relatif banget...
bisa berubah-ubah kapan ajja...
apalagi yang namanya masa depan...

mana kutahu kalau seseorang seperti dia yang terlihat ordinary ternyata adalah maha karya..
tak kuduga apa yang disebut biasa malahan menjadi bunga...

karena coba lihat ke bawah...

ONEW Pictures, Images and Photos

INI..!!!


Dan...

ONEW Pictures, Images and Photos

INI juga..!!!

mambantah semua kemungkinan masa lalu menggambarkan masa depan...

No way!!!

Karena sekarang dia...

O-new Pictures, Images and Photos

adalah ini..!!!

shinee onew Pictures, Images and Photos

lalu..

onew Pictures, Images and Photos

Ini...*mimisan...*

My leader Onew SHINee...

Tidak!!!!

Onew-oppa..betapa indahnya dirimu...

hehehh..

tapi emang udah punya modal imut sejak kecil*tetap membela!!*

3 comments:

gammagirls87 said...

bener bgt cha!
aq juga kaget waktu liat foto kelulusan anak2 dbsk, gak banget khukhukhu...
ups, lam kenal, aq namririn, kpn2 maen ke blog aq yah, ada fanfic dan aku butuh bgt komen.

gammagirls87 said...

tq ya cha udh mampir...
post-in aj lg fanfic kmu, aq jd pengen baca....
oya, suka ft island jg gak?

cha_ said...

@gammagirl
iyah,.sama2^^
wah,.fanfic,??
Ntar ajja deh,.masi ngumpulin materi crita soal na,,,hehehh,.
Ft island,??umm..gag juga se,.cm twu gitu2 ajja...paling suka SHINee,.^~