Tuesday, January 6, 2009

Ode for my Prince,,,

Kepada cowokku tersayang...
Dimana pun kau berada...
Kapan pun kau akan datang...

Lama aku menuggumu, aku tahu
Tapi yakinlah, aku akan tetap setia
Karena kuyakin kau akan tiba

Aku tahu kau special, berbeda
maka butuh waktu lama untukmu menemukanku
Tak mengapa, aku akan menuggu

Cowokku tersayang,
Aku tak berharap kau hadir dengan begitu sempurna
Paling tidak, kau sempurna bagiku
Aku hanya ingin kau menyukaiku karena aku adalah aku
Karena aku begitu,
Aku berharap kau mengerti diriku tanpa ‘ku beritahu
Kau yang mampu membuatku merasa nyaman di dekatmu meski di luar sedang bergulir badai
Kau membuatku tertawa tanpa membuatku merasa tak berguna...
Kau membuatku merasa hari esok akan lebih baik dari sekarang

Tak perlu kata cinta hampa kau ucapkan
Karena kau membuatku mengerti dengan setiap lakumu...

Cowokku tersayang,
Kau tahu aku akan setia padamu
Karena kaulah satu-satunya yang kumau
Jangan menganggapku aneh jika aku tertawa karena hal-hal yang bahkan tak lucu
Karena itu tawa bahagiaku sebab kau disampingku

Cowokku tersayang,
Jangan pergi jika aku ternyata tak seperti yang kau mau
Katakanlah dengan terus terang tanpa menyakitiku
Karena aku akan mengerti
Aku pasti mengerti dirimu...

Cowokku tersayang, maafkan aku jika tak cukup cantik untuk kau banggakan pada teman-temanmu
Sebab hanya kesetiaan dan kasih tulus yang dapat kutawarkan

Aku tak punya cukup banyak pesona untuk membuat orang lain berdecak kagum
Tapi percayalah, aku punya banyak cinta yang kuharap dapat membuatmu bahagia
Cowokku tersayang,
Aku menunggumu

Heran saiia bisa jadi puitis begini??
Sama!!

No comments: