Tuesday, January 6, 2009

New year,,!!New Life,,and New hope,,

Wah,,tag terasa sudah taoN baru,,,

Resolusi,,??Seperti biasa, berharap semua menjadi lebih baik dari sebelumnya bagi semua orang.
Hanya perasaan ini yang tidak benar-benar dapat kuperbaharui,,

Sumpah,,!!
Aku tak kan bertahan lebih lama lagi jika terus berkeras menahan semua ini.
Pernahkah kau berkata pada dirimu sendiri, “Jangan lihat dia! Jangan jatuh cinta padanya!”
Pernahkah kau bertemu seseorang dan entah mengapa yakin bahwa jika tak segera memalingkan wajah darinya kau akan sangat menikmati ekspresi itu dan tau-tau menemukan dirimu dilanda perasaan yang tak terbendung?

Well, yah, aku pernah—tepatnya sedang. Dilanda perasaan semacam itu maksudku... Pada dirinya, seorang cowok dengan wajah innocent menyenangkan. Menatapnya saja membuatku menahan napas dan semakin berpikir aku tak akan mampu menghentikan perasaan ini terus bertumbuh meski aku tau pasti semua tak mungkin. Bukan karena dia sudah punya “pilihan hati” sendiri atau apa, hanya saja karena aku jatuh cinta pada, yah, David Archuleta!!! Lihatkan, betapa tak mungkinnya.

david archuleta Pictures, Images and Photos

Great confession,,but you know it’s so hard,,I really can’t stop this feeling,,comes to me everynight...unfortunately,,he’s an idol,,
Bukan berati jika dia benar-benar berada dihadapanku aku akan mungkin terus memelihara perasaan ini atau melihat sebuah harapan muncul. Tidak, hanya saja mungkin lebih menyenangkan jika dia benar-benar ada. Aku bisa lebih lama menatap wajahnya, ekspresi lucunya setiap kali ia menatap seseorang dengan takut-takut, atau senyumnya yang mengguncang dunia—well, duniaku...dan mata teduhnya yang indah,,Oh my God,,I’m in love with his beautiful voice,,I’m fallin’ in Love,,really fall!!!
Suaranya membawa ketenangan tersendiri dan rambut gelapnya kupikir akan berkilau terang dibawah sinar matahari... Shit!! I Love Him,,!!

No comments: